Sukses

PT KCJ Tambah 50 Pintu Gerbang Baru di Stasiun Se-Jabodetabek

PT KCJ menambah 50 gate atau pintu gerbang baru di sejumlah stasiun di Jabodetabek. Rencananya seluruhnya rampung ada awal Agustus.

PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) berencana menambah 50 gate atau pintu masuk di sejumlah stasiun di Jabodetabek. Hal ini dilakukan sebagai peningkatan pelayanan bagi para penumpang.

"PT KCJ akan menambah 50 gate baru di beberapa stasiun di Jabodetabek," kata Humas PT KCJ Eva, Jumat (19/7/2013).

50 Gate itu akan disebar di sejumlah stasiun di Jabodetabek. Misalnya, Stasiun Gondangdia, Stasiun Cikini, Stasiun Tebet, Stasiun Cawang, Stasiun Duren Kalibata, Stasiun Cilebut, Stasiun Depok Baru, Stasiun Bojonggede, Stasiun Tanah Abang, Stasiun Kampung Bandan, dan Stasiun Kranji.

"Saat ini gate masih dalam proses pemasangan di stasiun-stasiun tersebut," lanjutnya.

PT KCJ menargetkan 50 gate itu rampung dipasang dan dapat dioperasikan pada awal Agustus mendatang. Saat ini sudah 360 gate yang terpasang di seluruh stasiun di Jabodetabek.

"Kami mengajak semua masyarakat dan para penumpang untuk ikut menjaga gate dan menggunakannya dengan baik agar tidak terjadi kerusakan," tandas Eva. (Don/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.