Sukses

Meski Hujan Deras, Ahok Ikut Buka Puasa di Kantor Walikota Jakbar

Ahok menghadiri acara buka puasa bersama di Kantor Walikota Jakarta Barat pada Kamis (11/7/2013) petang.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acara buka puasa bersama di Kantor Walikota Jakarta Barat, Kamis (11/7/2013) petang.

Ahok sapaan akrab Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tiba di kantor Walikota Jakarta Barat pada pukul 17.20 WIB. Berbalut kemeja batik berwarna coklat, Ahok langsung disambut oleh Walikota Jakarta Barat Fatahillah.

Kemudian, Ahok dan Walikota Jakarta Barat beserta jajarannya langsung menuju sebuah tenda tempat Ahok memberikan sambutan dan untuk acara berbuka puasa.

Pantauan Liputan6.com, kedatangan Ahok juga disambut derasnya hujan yang mengguyur kantor Walikota Jakarta Barat yang terletak di Jalan Raya Kembangan, Jakarta Barat. Sementara itu, dalam sambutannya, Ahok juga berkomentar mengenai hujan deras yang turun di kantor Walikota Jakarta Barat.

"Saya tidak tahu hujan ini bawa berkah atau bawa susah ini. Mudah-mudahan nggak buat susah, kalau buka puasa susah nanti ya," kata Ahok dalam pidatonya di Walikota Jakarta barat.

Derasnya hujan ditambah kencangnya angin, membuat air hujan memasuki tenda tempat dilangsungkannya acara buka puasa. Para tamu undangan yang datang pun terlihat merapat karena terkena percikan air hujan. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini