Sukses

Ahok: Jakarnaval 2013 Akan Dievaluasi Jokowi

Parade kendaraan hias yang melibatkan 500 peserta itu perlu dilakukan evaluasi guna mengetahui berbagai kekurangan dalam pagelaran tersebut

Pagelaran Festival Jakarnaval 2013 baru saja usai digelar. Walaupun banyak menyedot perhatian warga Jakarta, parade kendaraan hias yang melibatkan 500 peserta itu perlu dievaluasi guna mengetahui berbagai kekurangan dalam pagelaran tersebut.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. "Nanti kita akan evaluasi," ujar Ahok di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

Menurut Ahok, evaluasi akan dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi. "Nanti Pak Jokowi yang mimpin evaluasinya," kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

Meski demikian, Ahok tidak menyebut secara rinci terkait evaluasi itu. Namun, parade Jakarnaval 2013 dalam menyambut HUT Jakarta ke-468 ini terbilang sukses dan lancar. (Han/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini