Sukses

[VIDEO] Duh! Ikut Nikah Massal, Saman Malah Kecopetan

Diduga saat berdesak-desakan inilah, Saman, peserta nikah massal asal desa manduro kecamatan kabuh jombang menjadi sasaran pencopetan.

Aksi kejahatan memang tak mengenal orang ataupun tempat. Di Jombang, Jawa Timur, Saman, seorang calon pengantin lansia peserta nikah masal menjadi korban pencopetan saat arak-arakan. Uang sebesar Rp 550 ribu yang sedianya akan digunakan untuk memulai hidup baru pun raib.

Berdasarkan tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (18/6/2013), diduga saat berdesak-desakan inilah, warga Desa Manduro, Kecamatan Kabuh, Jombang menjadi sasaran pencopetan. Saman baru sadar dompetnya hilang setelah berada dalam ruangan untuk melaksanakan ijab kabul.

Karena kejadian ini, jadilah Saman gigit jari di antara pasangan nikah massal lain yang berbahagia. Meski demikian, lelaki 60 tahun ini tetap bahagia karena dapat mengesahkan pernikahannya dengan sang istri Sumi, yang terpaut 10 tahun lebih muda darinya.
 
Acara tahunan nikah massal ini diikuti 50 peserta yang umumnya merupakan lansia dengan usia tertua 84 tahun. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.