Sukses

Pasca Kebakaran, Revo Town Mall Bekasi Ditutup Sementara

Pasca kebakaran Revo Town Mall di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 22 Juni 2024 malam, pihak manajemen mal menutup sementara operasional di dalam pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca kebakaran Revo Town Mall di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 22 Juni 2024 malam, pihak manajemen mal menutup sementara operasional di dalam pusat perbelanjaan.

Dalam akun resmi @revo_mall, pihak manajemen mengatakan penutupan sementara dilakukan untuk proses pembersihan dan pengamanan pasca-kebakaran. Sejumlah petugas juga disiagakan di depan mal.

Awak media yang hendak meliput, dilarang masuk ke area mal. Petugas beralasan belum mendapatkan izin dari pihak manajemen untuk peliputan oleh media.

Sedangkan para pengunjung yang hendak masuk mal, juga terpaksa pulang kembali setelah mendapat penjelasan dari pihak keamanan.

Untuk penumpang LRT di Stasiun Bekasi Barat yang hendak naik maupun turun, tetap berjalan dengan normal. Para penumpang dapat mengakses masuk dan keluar di Gate A dan B di Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Sementara untuk sepuluh orang korban yang sebelumnya dirawat di RSUD Kota Bekasi karena sesak napas, dilaporkan sudah diperbolehkan pulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebakaran

Sebelumnya, kebakaran melanda pusat perbelanjaan Revo Town Mal, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 22 Juni 2024 malam.

Peristiwa kebakaran Mal Revo Kota Bekasi ini juga viral di media sosial X. Sejumlah unggahan warganet menunjukkan suasana di mal.

Terlihat para pengunjung Revo Town berhamburan keluar dari gedung untuk menyelamatkan diri saat kebakaran terjadi. Asap tebal juga terlihat dari luar mal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.