Sukses

LRT Jabodebek Tetap Ada Saat Lebaran, Catat Jam Operasinya

LRT Jabodebek akan tetap beroperasi selama perayaan Lebaran 2024 untuk melayani penumpang yang akan menggunakan angkutan ini.

Liputan6.com, Jakarta LRT Jabodebek akan tetap beroperasi selama perayaan Lebaran 2024 untuk melayani penumpang yang akan menggunakan angkutan ini.

Menurut Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengatakan, LRT Jabodebek akan menggunakan pola operasi akhir pekan, yakni sebanyak 260 perjalanan setiap harinya.

"Meskipun terdapat perayaan Idul Fitri, KAI akan tetap mempertahankan jadwal perjalanannya serta memastikan tetap beroperasi secara optimal dalam melayani pengguna LRT Jabodebek," kata dia dalam keterangannya yang dikutip pada Sabtu (6/4/2024).

Adapun, LRT Jabodebek akan beroperasi mulai pukul 5.25 - 22.51 WIB. Di mana, keberangkatan pertama Stasiun LRT Jabodebek Jatimulya menuju Stasiun LRT Jabodebek Dukuh Atas.

Sedangkan untuk keberangkatan terakhir yakni pada pukul 22.01 WIB dari Stasiun LRT Jabodebek Dukuh Atas menuju Stasiun LRT Jabodebek Harjamukti.

“Naik LRT Jabodebek akan semakin semarak dengan adanya promo tarif LRT Jabodebek yang ditetapkan oleh Kemenhub pada saat weekend, yakni maksimal Rp10.000 dan bersifat merata untuk sepanjang jam operasi,” ujar Mahendro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Bisa Memanfaatkan LRT Jabodebek

KAI mengajak masyarakat yang hendak mudik, bersilaturahmi, maupun bepergian ke wilayah Jabodebek untuk memanfaatkan LRT Jabodebek sebagai moda transportasi yang nyaman dan efisien.

Masyarakat yang bepergian untuk bersilaturahmi mengunjungi orang-orang terkasih dapat mengandalkan LRT Jabodebek untuk memberikan perjalanan yang lancar.

Masyarakat pun dapat mengisi waktu libur Idul Fitri yang cukup panjang dengan berwisata menggunakan LRT Jabodebek.

“KAI memahami pentingnya konektivitas, terutama selama Idul Fitri, sehingga kami berkomitmen untuk memfasilitasi pengalaman perjalanan yang aman dan andal untuk seluruh pengguna LRT Jabodebek sehingga memberikan pengalaman yang ceria dan menyenangkan pada musim libur kali ini,” tutup Mahendro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.