Sukses

Suami Tega Bunuh Istri di Bogor, Mayatnya Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar

Seorang suami di Kota Bogor, Jawa Barat, berinisial RM (38) tega menghabisinya nyawa istrinya, NA (36).

Liputan6.com, Jakarta Seorang suami di Kota Bogor, Jawa Barat, berinisial RM (38) tega menghabisinya nyawa istrinya, NA (36). Peristiwa pembunuhan terjadi di kediaman pasangan suami tersebut di Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis pagi (28/3/2024).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota Komisaris Polisi (Kompol) Luthfi Olot Gigantara mengatakan, peristiwa pembunuhan terjadi di dalam kamar pasangan suami istri tersebut. Korban diduga kuat dibunuh oleh suaminya.

"Pelaku ditangkap di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Pelaku merupakan suami korban. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik di Polresta Bogor Kota," ujar Luthfi.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh orangtua pelaku. Saat ditemukan, korban tewas tergeletak di kamar dalam keadaan bersimbah darah pada bagian kepala.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti sebuah obeng yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa ibu anak satu ini.

"Untuk luka di bagian kepala, terdapat dua luka terbuka di kepala," ucap Luthfi.

Luthfi mengatakan masih mendalami motif pembunuhan tersebut. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku tega menghabisi nyawa istri lantaran sakit hati.

"Untuk motifnya masih diperiksa, didalami," ujar Luthfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.