Sukses

PAM JAYA Buka Pemilihan Penyedia Jasa Konstruksi Perpipaan di Bidang Pekerjaan Jaringan Perpipaan Air SPAM

Sehubungan dengan hal tersebut, PAM JAYA berniat mengundang Penyedia/Kontraktor di bidang Pekerjaan jaringan Perpipaan Air Minum SPAM untuk melakukan pendaftaran.

Liputan6.com, Jakarta Air bersih menjadi salah satu hal esensial dalam kehidupan manusia. Untuk itu, pengerjaan sistem air yang tepat sesuai aturan teknis dan melibatkan teknisi berpengalaman sangat penting. Salah satu pengelola di bidang pelayanan dan penyediaan air bersih masyarakat dipercayakan kepada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum JAYA atau yang biasa dikenal dengan nama PAM JAYA.

PAM JAYA sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan dan penyediaan air besih yang sudah berdiri sejak 1977. Sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PAM JAYA telah berhasil menyediakan air bersih di DKI Jakarta secara menyeluruh.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan air bersih untuk masyarakat, PAM JAYA akan melaksanakan non kompetisi pemilihan Penyedia untuk Kontrak Payung – Jasa Konstruksi Perpipaan PAM JAYA. Sehubungan dengan hal tersebut, PAM JAYA berniat mengundang Penyedia/Kontraktor di bidang Pekerjaan jaringan Perpipaan Air Minum SPAM untuk melakukan pendaftaran.

Ada pun proses pendaftarannya bisa dilakukan dengan cara mengirimkan Surat Pernyataan Minat ke Alamat email pokja.pemilihan@pamJAYA.co.id. Untuk informasi lebih lengkap dan format Surat Pernyataan Minat dapat langsung dilihat di aplikasi e-Procurement PAM JAYA atau langsung saja klik di sini.

Sebagai informasi, pendaftaran Penyedia/Kontraktor di bidang Pekerjaan Jaringan Perpipaan Air Minum SPAM ini bisa dilakukan paling lambat 5 April 2024. Jika dilakukan melalui batas waktu yang sudah ditentukan, maka tidak akan diterima/diproses lebih lanjut.

Temukan informasi lebih lanjut dengan menghubungi Pokja Pemilihan PAM JAYA pada nomor Whatsapp 0821 1298 9459.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini