Sukses

Habib Hasan bin Ja'far Assegaf Pimpinan Majelis Nurul Musthofa Meninggal Dunia

Rabithah Alawiyah pun menyampaikan ucapan duka. Doa juga dipanjatkan bagi almarhum Habib Hasan yang meninggal dalam usia 47 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Majelis Nurul Musthofa Habib Hasan bin Ja'far Assegaf meninggal dunia. Dia wafat di usia 47 tahun.

Dilihat Liputan6.com, informasi Habib Hasan meninggal disampaikan Rabithah Alawiyah melalui akun resmi Instagram, @rabithah_alawiyah.

Rabithah Alawiyah pun menyampaikan ucapan duka. Doa juga dipanjatkan bagi almarhum Habib Hasan.

"Segenap Keluarga Besar Rabithah Alawiyah turut berduka cita atas wafatnya Habib Hasan bin Ja'far bin Umar Assegaf (Pimpinan Majelis Nurul Musthofa) pada hari Rabu, 13 Maret 2024," demikian tulis Rabithah Alawiyah, Rabu (13/3/2024).

Postingan ini mendapat ragam ucapan belasungkawa dari pengguna Instagram. Warganet terkejut dan merasa kehilangan sosok Habib Hasan.

"Ya Allah, Habibana, min ahlil khair min ahlil jannah..Alfatiha," tulis akun sornaybsb.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun ya Allah dengar kabar ini langsung gemetar," tulis akun hubbnb_.

Terlihat, pendakwah Deri Sulaiman juga turut memberikan komentar di unggahan Instagram Rabithah Alawiyah tersebut. Dia mendoakan Habib Hasan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun," tulis Derry.

Kabar meninggalnya Habib Hasan juga dibenarkan salah satu murid kesayangannya yang juga seorang jurnalis di salah satu stasiun televisi nasional, Abdul Azis.

“Ya betul Habib Hasan guru saya meninggal pagi tadi, mohon doanya teman-teman. Beliau adalah guru yang sangat sabar dalam membimbing murid-muridnya. Kami merasa kehilangan atas kepergian beliau,” kata Azis, Rabu (13/3).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini