Sukses

Mahfud MD Unggah Foto Makan Bareng Ganjar dan Seniman Butet Kartaredjasa

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mengunggah foto di akun instagram pribadinya @mohmahfudmd yang tengah makan bersama capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mengunggah foto di akun instagram pribadinya @mohmahfudmd yang tengah makan siang bersama capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Hal tersebut, menjadi momentum pertama kali Ganjar dan Mahfud terekam bersama pasca pencoblosan pada 14 Febuari 2024 silam.

Dari foto tersebut, terlihat Mahfud yang mengenakan baju batik berwarna kuning dengan corak hitam tengah makan bersama Ganjar yang mengenakan baju berwarna hitam. Dalam foto tersebut juga terlihat budayawan Butet Kartaredjasa menampingi keduanya makan.

"Melepas kangen pada masakan yg semuanya enak buatan Bu Ageng, istrinya @masbutet Kartaredjasa. Hari ini, saya bersama Mas @ganjar_pranowo dan teman-teman seniman, budayawan, aktivis, dan beberapa akademisi Yogya, dijamu oleh Mas Butet di kediamannya, di Bantul, DIY," tulis Mahfud.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalam Rangka Silaturahmi

Dia pun menjelaskan, bahwa pertemuannya dengan Ganjar dan Butet dalam rangka silatutahmi menjelang bulan suci ramadan.

"Ini kumpul-kumpul silaturrahmi jelang puasa Ramadan besok. Oh ya, selamat Hari Raya Nyepi, selamat puasa Ramadan, dan selamat menjalani puasa Prapaskah bagi teman-teman yang merayakan," kata Mahfud.

"Seperti biasa, pertemuan seru-seruan kami ditemani lagu asiik Mas Encik Krisna, guyonan Mas Susilo Nugroho, obrolan nyerempet politik oleh Mas Dodi Ambardi, dan konco-konco lain. Pokoknya, wuaaasu tenan kata Mas Butet," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.