Sukses

Truk Derek di Bogor Tabrak 4 Motor hingga Terseret dan Masuk Jurang

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan melibatkan satu truk dan empat sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah truk derek menabrak empat sepeda motor hingga terseret masuk ke jurang sedalam lima meter di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jumat (8/3/2024).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Kecelakaan melibatkan satu truk dan empat sepeda motor.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka, para penumpang dan pengendara motor langsung melompat guna menyelamatkan diri sesaat sebelum dihantam truk," ujar Ferdhyian.

Kejadian bermula, light truk nomor polisi B 9513 YS, yang dikemudikan Muhamad Syamsudin sedang menderek kendaraan tronton Hino bernomor polisi S 9181 UH. Truk derek tersebut bergerak dari arah Klapanunggal menuju Gunung Putri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sopir Diduga Hilang Konsentrasi

Setiba di lokasi kejadian, sopir diduga hilang konsentrasi di tikungan dan jalan menurun sehingga menabrak empat kendaraan motor yang melaju dari arah berlawanan. Setelah menabrak sejumlah sepeda motor, truk itu menghantam pembatas jalan.

"Truk itu sampai menyeret empat sepeda motor lalu terjatuh ke tebing sedalam empat meter dan masuk ke dalam halaman rumah warga," ucapnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, sempat menimbulkan antrean panjang dari dua arah.

"Truk derek beserta truk hino siang tadi sudah berhasil dievakuasi dan saat ini kondisi lalu lintas kembali ramai lancar," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.