Sukses

Jokowi Bersama Keluarga Jalan Santai di Lapangan Gasibu Bandung, Minggu Pagi

Dalam kegiatan tersebut Jokowi ditemani pula anak bungsunya Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono.

Liputan6.com, Bandung - - Presiden Joko Widodo atau Jokowi berjalan santai bersama istrinya Iriana di lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu (4/2/2024). Dalam kegiatan tersebut Jokowi ditemani pula anak bungsunya Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi dan keluarga keluar hotel sekitar pukul 07.07 WIB. Jokowi mengenakan kaus hijau dan Kaesang kaus hitam. Kedatangan Jokowi bersama keluarga langsung menjadi pusat perhatian warga Bandung yang tengah olahraga.

Warga langsung berlarian dan ingin meminta foto. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berjalan santai beberapa kali putaran lapangan Gasibu.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali menghabiskan akhir pekan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Dalam kegiatan tersebut Kaesang ditemani oleh istrinya Erina Gudono di kawasan Braga, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024).

Jokowi yang mengenakan pakaian hitam jalan kaki di kawasan Braga sambil bersalaman dan menyapa warga. Kaesang dan Erina terlebih dahulu sampai di salah satu tempat makan dan kemudian disusul Jokowi.

Sesampainya di tempat makan Jokowi didampingi oleh Kaesang yang mengenakan jaket PSI langsung bersalaman dengan sejumlah kadernya. Setelah itu bersama Kaesang dan sejumlah kader langsung duduk bersama dengan menikmati hidangan yang ada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi Punya Kedekatan dengan PSI

Sementara itu, Jokowi mengaku sudah memiliki kedekatan dengan partai pimpinan Kaesang Pangarep. Kata dia, PSI merupakan berkumpulnya anak-anak muda.

"Saya sudah sejak dulu senang sama PSI, untuk berkumpul anak-anak muda," kata Jokowi.

Jokowi mengaku percaya dan senang bahwa PSI memperjuangkan pemerintahan yang baik. " Memperjuangkan pemerintahan yang bersih, dan juga berani bersuara itu yang saya senang," ucapnya.

Selain itu mantan Walikota Surakarta tersebut menyebut PSI sudah lolos di DPRD. Bahkan berani memberikan sejumlah kritikan dan saran yang baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.