Sukses

Balita Tewas Digigit Ular Kobra di Dalam Rumahnya di Tangerang

Ular kobra tersebut diduga muncul dari dalam lobang yang ada di rumah korban tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anak berinisial MF (4), meninggal dunia setelah digigit seekor ular kobra di dalam rumahnya yang berlokasi di Kampung Gempol Sari, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Senin (22/1/2024).

Diduga, ular tersebut muncul dari dalam lobang yang ada di rumah korban tersebut.

"Iya betul, kami mendapat laporan tadi siang terkait adanya balita yang jadi korban gigitan ular," kata Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, Komisaris Aryono.

Dia juga menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima Polisi, jika peristiwa itu terjadi ketika korban sedang bermain di dalam rumahnya. Saat itu, korban digigit ular pada bagian lengannya usai memasukkan ke dalam lubang di rumahnya.

"Jadi itu rumah belum diplester. Masih alas tanah. Korban saat itu tengah bermain dengan memasukkan tangannya ke dalam lubang," katanya.

Kemudian, setelah diketahui oleh orang tuanya, korban pun langsung dilarikan menuju rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Namun, korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

"Tempat kejadian perkara itu di Gempol Sari," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.