Sukses

Ayah Bejat yang Banting Anaknya hingga Tewas di Jakut Ditangkap

Kapolsek Penjaringan Kompol Bobby Danuardi mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan. Hasil pemeriksaan, ayah kandung korban diduga punya sifat temperamental.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anak tewas setelah dianiaya dan dibanting oleh ayah kandungnya sendiri. Tindakan brutal sang ayah terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial.

Seperti dilihat, anak mengenakan kaos merah ditendang hingga terjungkal oleh ayahnya sendiri. Saat kondisi sedang tersungkur, sang ayah langsung mengangkat anak dan membanting sang anak ke lantai.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Penjaringan Kompol Bobby Danuardi mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan. Hasil pemeriksaan, ayah kandung korban diduga punya sifat temperamental.

"Pelaku sudah ditangkap. Bapaknya ini memang tempramen karena pecandu," kata Bobby saat dihubungi, Kamis (14/12/2023).

Kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Utara. "Kejadian di penjaringan, tapi untuk penanganan LP (laporan polisi) nya di Polres," ujar dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Tak Sadarkan Diri hingga Meninggal

Bobby mengatakan akibat kejadian itu, korban tak sadarkan diri hingga meregang nyawa.

"Benar meninggal anak kandungnya sendiri," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.