Sukses

Purwanto Anggota DPRD DKI F-Gerindra Meninggal Dunia

Nurhasan mengatakan, jenazah Purwanto akan disemayamkan di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Purwanto, meninggal dunia pada Selasa (5/12) pukul 20.05 WIB. Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Nurhasan mengungkapkan, Purwanto meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok karena serangan jantung.

"Inalilahi wainailaihi rojiun, telah meninggal dunia kader Gerindra H. Purwanto, Ketua DPC Jakarta Selatan/Anggota DPRD DKI Jakarta pada hari ini, 5 Desember 2023 di RS Mitra Keluarga Jam 20.05 serangan jantung," kata Nurhasan dalam pesan tertulis.

Nurhasan menambahkan, jenazah akan disemayamkan di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Malam ini disemayamkan di rumah duka, Jalam Lenteng Agung Timur GG. H. Shibi RT 01/02 Kel. Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan," ujar Nurhasan.

Lebih lanjut, Nurhasan mengenang Purwanto sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul. Ia pun meminta masyarakat untuk mendoakan Purwanto.

"Beliau orang baik, pejuang tangguh baik kepada siapa pun ramah mudah diajak bicara ceplas-ceplos bicaranya," tambah Nurhasan.

"Mohon doanya semoga almarhum husnul khotimah," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Singkat Puerwanto

Melansir dari laman web DPRD DKI Jakarta, Purwanto lahir di Jakarta, 15 Februari 1974. Ia memiliki dua orang anak.

Ia merupakan Ketua Umum FLO Kecamatan Jagakarsa (2016-sekarang), Ketua Sispamdu Kecamatan Jagakarsa (1999-2014), dan Ketua RAPI lokal Kecamatan Jagakarsa.

Reporter: Lydia Fransisca/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.