Sukses

TPN: Cawapres Ganjar Pranowo Berinisial M

Benny mengatakan para ketua umum partai politik (parpol) pendukung Ganjar Pranowo akan berkumpul di DPP PDIP besok, Rabu, 18 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Tim Pemenangan (TPN) Ganjar Pranowo, Benny Rhamdani menyatakan para ketua umum partai politik (parpol) pendukung Ganjar Pranowo akan berkumpul di DPP PDIP besok, Rabu, 18 Oktober 2023. 

"Besok pertemuan para ketua umum partai pagi jam 10 di DPP PDIP. Jam 2 seperti biasa siang itu rapat TPN ganjar," kata Benny pada wartawan, Selasa (17/10/2023).

Benny juga menyebutkan bahwa bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo sudah akan diumumkan dan berinisial M. 

“Inisial M,” kata Benny. 

“Apakah itu akan di umumkan besok, ya bisa iya bisa tidak,” sambung Benny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gibran ke DPP PDIP Besok

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memastikan tak ada pembicaraan tentang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang diisukan akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto. 

Menurut Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Gibran malah dengan sukarela meminta tugas apa yang harus dikerjakan sebagai kader PDIP.

"Tidak ada (diskusi soal jadi cawapres Prabowo), yang ada adalah 'Pak Sekjen tugas kami apa Pak Sekjen'," ujar Hasto di Media Center TPN Ganjar Presiden, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Senin, (16/10/2023) malam.

Hasto pun meminta Gibran untuk menjadi juru kampanye Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. 

"Sebagai kader partai Mas Gibran selalu menanyakan tugas kami apa. Ya sudah Mas, perkuat Mas Ganjar Pranowo," ujarnya.

Gibran, seperti dituturkan Hasto, menyatakan siap untuk menjadi juru kampanye dari Ganjar Pranowo.

"'Siap nanti menjadi jurkam' itu pembicaraan kami dengan Mas Gibran," kata Hasto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.