Sukses

PSI Bersurat ke PDIP, Akan Temui Megawati Soekarnoputri

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mengirimkan surat kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Surat ini untuk melakukan audiensi dengan Ketuan Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mengirimkan surat kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Surat ini untuk melakukan audiensi dengan Ketuan Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Secara formal kami sudah mengirimkan surat kepada yang terhormat Ibu Ketum PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputri, kami memohon untuk diterima beraudiensi agar kami dapat nasihat, wejangan dan sekaligus mungkin ada percakapan tentang politik kebangsaan," kata Sekjen PSI Raja Juli kepada wartawan di Gedung DPP PSI, Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Surat yang sudah dikirimkan itu kemudian sudah mendapatkan tanggapam dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

"Surat sudah dikirim saya WhatsApp ke Mas Hasto, Mas Hasto, balas, akan kita jadwalkan setelah ibu pulang dari kunjungan dari luar negeri," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep akan sowan dengan seluruh ketua umum partai politik di Indonesia. Termasuk juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Terdekat, Kaesang akan menemui Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Dia sudah minta izin dan diamini.

"Ya pasti, seperti saya kemarin katakan saya sudah ketemu Pak HT, saya sudah izin waktu kesana dia sangat open kapan pun beliau akan menerima kami teman-teman dari PSI untuk sowan ke Perindo," katanya di Jakarta, Rabu (27/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Kaesang Temui PDIP

Ditanya apakah akan menemui PDIP, Kaesang menjawab bakal menemui semuanya. Akan diatur pertemuan dengan ketua umum partai.

"Ya semuanya, kan diatur, ya satu satu," ujarnya.

 

 

Reporter: Nur Habibie/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati

  • PSI

  • PDIP