Sukses

Gandeng Ritel Modern, Perumda Dharma Jaya Tambah 3 Gerai Daging Baru

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan, pihaknya menambah kerjasama ritel modern dalam rangka mendistribusikan daging dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Meningkatkan bisnis komersial agar menjadi sentra protein hewani di Kota Jakarta adalah target yang terus dikejar Perumda Dharma Jaya. Bekerja sama dengan ritel modern, BUMD DKI itu menambahkan tiga gerai daging untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan, pihaknya menambah kerjasama ritel modern dalam rangka mendistribusikan daging dengan harga terjangkau. Penambahan tiga gerai daging baru itu dilakukan di Transmart dan akan beroperasi pada September dan Oktober 2023.

Menurutnya, kerja sama dengan ritel modern merupakan upaya memperluas pemasaran produk pangan hewani di tengah-tengah masyarakat Jakarta.

“Tidak hanya memperluas pemasaran dan jangkauan produk pangan hewani di masyarakat, dengan penambahan gerai daging yang baru ini, kita juga dapat meningkatkan bisnis komersial perusahaan,” kata Raditya Endra Budiman kepada wartawan, Selasa (26/9/2023).

Tiga gerai daging yang baru tersebut selanjutnya akan dibuka di tiga cabang ritel modern Cilandak, Cibubur dan Bintaro. Raditya menyebut, untuk yang di Cilandak beroperasi pada 22 September 2023, sementara untuk untuk gerai Cibubur dan Bintaro akan buka pada bulan Oktober 2023.

Raditya menjelaskan, empat gerai daging yang sudah beroperasi sebelumnya hanya menyediakan berbagai jenis daging segar dengan protein berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Sedangkan di tiga gerai daging baru ini akan menambah varian produk daging sapi, ayam, ikan dengan lengkap.

“Nantinya, empat gerai daging eksisting juga akan kita tambahkan varian produknya seperti di tiga baru ini,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Gerai Daging di Seluruh Cabang Ritel Modern

Lebih lanjut, nantinya Perumda Dharma Jaya akan membuka gerai daging di seluruh cabang ritel modern yang bekerjasama di Jakarta. Untuk saat ini, gerai baru akan diprioritaskan di lokasi dengan permintaan tinggi dan lokasi yang strategis.

"Kami optimistis, kehadiran gerai daging baru di Transmart akan menarik perhatian masyarakat dalam memenuhi kebutuhan daging. Sehingga, masyarakat tidak usah jauh-jauh mencari daging segar, tinggal datang saja ke gerai," Raditya menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.