Sukses

Suplai Air Bersih dari PAM Jaya di Cilincing Bakal Terganggu Mulai Minggu Malam 10  September 2023

Suplai air bersih di Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara bakal terganggu mulai pukul 21.00 WIB Minggu (10/9/2023) ini hingga pukul 05.00 WIB, Senin, 11 September 2023 besok.

Liputan6.com, Jakarta - Suplai air bersih di Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara bakal terganggu mulai pukul 21.00 WIB Minggu (10/9/2023) ini hingga pukul 05.00 WIB, Senin, 11 September 2023 besok.

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Jaya (PAM Jaya) yang merupakan operator penyediaan dan pelayanan air bersih di DKI Jakarta menyatakan, gangguan suplai air disebabkan lantaran adanya perbaikan pipa input reservoir komunal Cilincing.

"Informasi gangguan pelayanan, pelanggan yang terhormat, untuk meningkatkan pelayanan PAM JAYA melakukan perbaikan pipa input reservoir komunal Cilincing pada hari Minggu-Senin, tanggal 10-11 September 2023 pukul 21.00 sampai dengan 05.00 WIB," demikian keterangan dalam akun Instagram @pamjaya_dki, dikutip Minggu (10/9/2023).

Imbas hal perbaikan pipa reservoir komunal ini, disebutkan berdampak pada gangguan suplai air berkurang atau akan terhenti sementara di wilayah Cilincing, Jakarta Utara. Oleh sebab itu, PAM Jaya mengimbau masyarakat menghemat air.

"PAM Jaya menghimbau pelanggan untuk menampung serta menghemat air," ucapnya.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan suplai air bersih masyarakat di kawasan Cilincing selama proses perbaikan, PAM Jaya akan menyediakan tangki air di sejumlah lokasi prioritas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PAM Jaya Minta Maaf

"PAM Jaya juga menyiagakan bantuan tangki air untuk kondisi darurat seperti di rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial," kata dia.

PAM Jaya juga meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan selama proses perbaikan berlangsung. Upaya terbaik akan dilakukan agar pekerjaan ini selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini