Sukses

Seleb TikTok Probolinggo Luluk Nuril Minta Maaf Usai Memaki Siswi Magang di Toko Swalayan

Luluk Nuril, seleb TikTok Probolinggo yang memaki siswi magang akhirnya meminta maaf. Permohonan maaf itu disampaikan saat mediasi di SMKN 1 Kota Probolinggo tempat siswa tersebut bersekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Luluk Nuril, seleb TikTok Probolinggo yang memaki siswi magang akhirnya meminta maaf. Permohonan maaf itu disampaikan usai mediasi di SMKN 1 Kota Probolinggo tempat siswa tersebut bersekolah pada Rabu (6/9/2023).

"Saya Luluk Nuril menyampaikan permohonan maaf kepada Kapolri, Kapolda Jatim, Kapolres Probolinggo, dan orang tua, guru pihak sekolah serta semua pihak atas apa yang telah dilakukan dalam bermedia sosial, serta akan lebih bijak lagi dalam dalam bermedia sosial," kata Luluk dikutip dari akun Instagram Polres Probolinggo @polres_probolinggo dikutip Rabu (6/9/2023).

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana memimpin mediasi ini, ia hadir bersama anggotanya mendatangi sekolah siswi tersebut. Tak hanya Kapolres dan jajaranya saja, proses mediasi ini juga dihadiri suami Luluk yaitu Bripka Nuril anggota dari Polsek Tiris.

Orang tua dari siswi magang yang dimaki oleh Luluk, yakni Lasmi mengaku, telah memaafkan tindakan seleb TikTok itu kepada anaknya.

"Saya juga telah memaafkan mbak Nuril. Saya juga memohon maaf bilamana tindakan putri saya terdapat kesalahan saat magang di KDS Departement store," tutur Lasmi.

Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyelesaikan permasalahan ini melalui mediasi.

"Atas nama pribadi maupun institusi Polri, kami memohon maaf atas tindakan dari anggota kami beserta istri yang telah membuat permasalahan sehingga menjadi viral di dunia maya," tutur Wisnu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral Seleb TikTok Istri Polisi di Probolinggo Marahi Siswi Magang

Sebelumnya, viral video di jejaring media sosial TikTok, seleb TikTok Luluk Nuril marah-marah ke salah satu siswi magang di Pusat Perbelanjaan KDS Probolinggo.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Luluk Nuril sendiri, sampai akhirnya dihapus. Dalam rekaman video, Nampak Luluk Nuril marah ke siswi magang karena dinilai tidak sopan.

"Kami tadi bilang nggak dibatalin, nggak dibatalin, kalau ngomong yang sopan ya, tak laporin kamu loh," ujarnya, dalam rekaman video itu.

Video pendek itu pun kemudian banjir komentar oleh warganet, di mana ada yang pro dan ada yang kontra. Ada yang mendukung aksi Luluk Nuril, ada juga yang mengecam ulahnnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini