Sukses

Divhumas Polri Raih Presisi Award Bidang Strategi Komunikasi Publik dari Lemkapi

Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan penghargaan Presisi Award kepada Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho.

Liputan6.com, Jakarta - Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan penghargaan Presisi Award kepada Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho atas loyalitasnya bersama staf Divisi Humas Polri dan Bidhumas Polda Jajaran dalam menjalin komunikasi publik yang baik.

“Penghargaan diberikan kepada Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Divisi Humas Polri bersama bidhumas Polda jajaran dalam membina silaturahmi dengan komunitas pers dan terus menjaga citra Polri agar tetap kondusif dan terjaga dengan melakukan strategi komunikasi publik yang baik,” tutur Ketua Lemkapi, Edi Hasibuan kepada wartawan, Senin (28/8/23).

Edi menyatakan, penghargaan itu diberikan sesuai dengan hasil analisa dan pemantauan kinerja Humas Polri, yang nyatanya mengalami banyak kemajuan. Sebab itu, dengan penghargaan tersebut diharapkan kepercayaan publik terhadap Polri semakin baik.

“Kerja keras Divisi Humas Polri ini adalah wujud implementasi program PRESISI Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” jelas dia.

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengatakan, apresiasi itu menjadi penyemangat jajaran Humas Polri untuk menjadi lebih baik lagi. Tentunya, koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi adalah kunci menyelesaikan permasalahan dan tantangan bagi Humas Polri ke depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lembaga Mitra Polri

Lebih lanjut, Lemkapi menjadi salah satu mitra Polri yang selama ini bekerja sama, menyemangati, bahkan mengkritisi agar Polri semakin baik ke depan. Tidak diungkiri lembaga tersebut juga menjadi rujukan pemberi masukan untuk kepolisian dalam menyelesaikan permasalahan internal maupun eksternal.

“Terima kasih kepada Lemkapi atas kerja sama dan apresiasi selama ini, mudah-mudahan dapat menjadi penyemangat kita semua baik yang berada di Mabes maupun yang berada di Polda Jajaran,” ujar Sandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.