Sukses

Tersenggol Truk di Jalan Gatot Subroto, Pemotor Wanita Tewas di Tempat

Polisi menduga sopir truk kurang hati-hati saat melaju di dekat Gerbang Tol Semanggi 2 Jalan Gatot Subroto, Jakarta hingga menyenggol motor yang dikendarai wanita berinisial TN.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita meninggal dunia setelah mengalami kecelakan di Jalan Gatot Subroto, Jumat (25/8/2023) sore. Sepeda motor yang dikemudian korban inisial TN ini bersenggolan dengan truk.

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha menerangkan, kecelakaan maut tersebut bermula saat truk yang dikemudikan D melaju dari arah barat menuju arah timur di jalur bus Transjakarta Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Diella mengatakan, sopir truk diduga kurang hati-hati sesampainya di dekat Gerbang Tol Semanggi 2 hingga menyenggol motor yang dikendarai TN.

"Bemper depan kiri kendaraan truk menyerempet bodi kanan belakang sepeda motor motic yang dikemudikan TN. Pemotor oleng ke kanan hingga terjatuh," ujar dia dalam keterangan tertulis, Jumat (25/8/2023).

Diella menerangkan, pengemudi mengalami luka-luka. Naas, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Pengendara (motor) mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sopir Diamankan

Kasus kecelakaan ini tengah ditangani penyidik Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum (Subdit Bin Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Sopir truk kami amankan," ujar Diella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.