Sukses

Usai Ditinggal Pijat, Motor Pria di Jakbar Raib Digasak Maling

Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali menghantui warga di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Seorang pria bernama Nirmala Maulana Achmad kehilangan sepeda motor pada Kamis, (3/8/2023) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali menghantui warga di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Seorang pria bernama Nirmala Maulana Achmad kehilangan sepeda motor pada Kamis, (3/8/2023) malam.

Nirmala menceritakan, ia saat itu hendak pijat. Ia mengaku datang dengan mengendarai sepeda motor matic sekira pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, sepeda motor diparkirkan di sebelah panti pijat tunanetra Karya Sakti, Jalan Flamboyan 3-29, RT.8/RW.5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Posisinya pun dikunci stang.

"Saya masuk ke dalam, selesai pijat kira-kira jam 9 kurang kemudian bayar," kata Nirmala saat dihubungi, Kamis malam.

Saat keluar dari tempat pijat, ternyata sepeda motor sudah tidak ada. Adapun kendaraan yang raib jenis Vario 125 berwarna merah dengan nomor polisi AG 6371 AG.

"Katanya baru kali ini hilang di pelanggan pijat yang lain," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada 2 Orang Mencurigakan

Sementara itu, ibu-ibu bernama Ani mengaku melihat dua orang mencurigakan sebelum peristiwa pencurian itu terjadi. Tampak, salah seorang di antaranya berdiri seperti orang hendak buang air kecil.

"Dua orang laki-laki yang satu di atas sepeda motor, satu lagi di sini kayak kencing itu," ujar dia.

Ani mengatakan, dua lelaki tersebut cukup lama berada di lokasi.

"Karena aku kan masukin dulu motor, terus dia masih di sini, tapi aku gak tau kalau itu siapa," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.