Sukses

Pulang dari Konser Ari Lasso, Prabowo Dihadiahi Kaos oleh Fans

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi satu dari ribuan penonton yang ikut meramaikan Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 8 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi satu dari ribuan penonton yang ikut meramaikan Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 8 Juli 2023.

Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak datang sendirian, namun ditemani sejumlah tokoh lainnya seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Najwa Shihab, danpakar komunikasi politik Ipang Wahid.

Prabowo sangat menikmati jalannya konser. Terlihat dari sejumlah momen seperti Prabowo tepuk tangan, menyalakan lampu kilat hingga berdiri membaur bersamapenonton lain.

Bahkan ada satu momen mengejutkan yaitu ketika Ari Lasso menyebut nama Prabowo Subianto sebagai sahabat yang disambut oleh keriuhan penonton.

"Tentu saja Pak Prabowo Subianto, mohon izin Pak berdiri Pak. Disapa semua teman-teman Ari Lasso. Sekarang yang paling meriah untuk Pak Prabowo Subianto,selamat datang Pak," sapa Ari Lasso diiringi gemuruh tepuk tangan penonton.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Prabowo yang hendak meninggalkan area pasca konser berakhir langsung disambut oleh sejumlah fans. Salah satunya adalah pelaku UMKM bernama Surya yang membawa kaos unik bertuliskan "Sing Penting Happy" dengan foto Prabowo dan Presiden Joko Widodo.

"Ini dari UMKM Pak," ujar Surya, pemuda asal Cibinong yang senang kaos buatannya diterima oleh Prabowo.

Sebagai ucapan terima kasih, Prabowo pun mengajak pelaku UMKM tersebut untuk mengabadikan momen bersama. Ia juga mengapresiasi UMKM agar terus berkaryadan produktif.

"Saya senang dengan ide-ide kreatif begini. Semoga UMKM Indonesia terus tumbuh ya," ungkap Prabowo sambil tersenyum.

Tidak lama berselang, Prabowo pamit meninggalkan area untuk melanjutkan agenda berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Prabowo Salam Hormat saat Hadiri Konser 3 Dekade Ari Lasso

Soloist Ari Lasso menghelat Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu Malam (8/7/2023). Pada acara tersebut, tampak hadir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang disambut gemuruh ribuan penonton.

Mengetahui dirinya tersorot, bakal calon presiden dari Partai Gerindra tersebut langsung memberi salam hormat. Hal itu terlihar dari foto yang dibagikan dalam siaran pers resmi Tim Media Prabowo Subianto, Minggu (9/7/2023).

Mengutip siaran pers itu, Prabowo disebut turut larut dalam konser tersebut hingga ikut menyalakan flash light menggunakan ponselnya saat Ari Lasso membawakan lagu berjudul Lirih.

Melihat ke arah Prabowo, seketika Ari langsung meminta kepada semua penonton untuk mengikuti hal yang sama dengan Prabowo menggunakan telepon selulernya masing-masing. Sontak alunan lagu Lirih semakin syahdu dinyanyikan.

“Siap, Semuanya!” sahut Ari Lasso pada seluruh penonton untuk bersiap menyalakan flash light.

Suasana Tennis Indoor Senayan pun langsung menjadi gemerlap cahaya indah disertai dengan alunan merdu dari Ari.

“Aku menangis, dalam hati lirih, segala tentangmu.” nyanyi syahdu Ari Lasso dalam liriknya.

Bahkan di akhir lagu Lirih, Prabowo juga nampak memberikan tepuk tangan meriah sembari tersenyum usai menikmati lagu yang dinyanyikan Ari Lasso. Tak lupa, pada penutupan acara, Prabowo juga melakukan foto bersama di atas panggung bersama sang bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Ari Lasso adalah seorang penyanyi yang merupakan mantan vokalis gup band Dewa
    Ari Lasso adalah seorang penyanyi yang merupakan mantan vokalis gup band Dewa

    Ari Lasso