Sukses

TelkomGroup Salurkan Lebih dari 1.000 Hewan Kurban ke Seluruh Indonesia

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama Telkomsel menyalurkan lebih dari 1.000 hewan kurban di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama Telkomsel menyalurkan lebih dari 1.000 hewan kurban di seluruh Indonesia. Dalam penyaluran hewan kurban pada Iduladha kali ini, Telkom bekerja sama dengan Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) melalui LazisNU (Nahdlatul Ulama) dan LazisMU (Muhammadiyah). 

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah mengungkapkan bahwa penyaluran hewan kurban kali ini ditujukan untuk masyarakat sekitar dan pensiunan.

"Ini sekaligus menjadi wujud apresiasi kepada masyarakat serta rasa syukur Telkom atas pencapaian yang telah diraih perseroan hingga kini,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Fundraising dan Kerja Sama LazisMU Pusat, Edi Muktiono mengatakan bahwa kerja sama penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan kesekian kalinya antara Telkom dengan LazisMU.

“Kerja sama ini sangat strategis bagi Telkom maupun LazisMU. Hewan kurban yang diserahkan Telkom akan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan," katanya.

"Diharapkan ke depannya, kerja sama Telkom dan LazisMU bisa lebih kuat, termasuk kerja sama di bidang kemanusiaan, pendidikan, ekonomi, dan lainnya sebagai upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia,” jelas Edi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu Pemberdayaan Ekonomi Umat

Selaras dengan itu, Wakil Ketua LazisNU, Drs. Qohari Cholil menyampaikan apresiasinya kepada TelkomGroup atas kepercayaan yang diberikan dalam penyaluran hewan kurban kali ini.

“LazisNU mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dalam penyaluran hewan kurban. Diharapkan melalui kerja sama ini dapat membantu pemberdayaan ekonomi umat,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan penyaluran hewan kurban ini, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah berharap dapat membantu mereka yang membutuhkan sekaligus mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat guna menciptakan pembangunan yang berkelanjutan.

“Untuk itu, mari jadikan momentum Iduladha kali ini sebagai motivasi kita untuk semakin meningkatkan semangat berbagi dengan sesama, demi masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini