Sukses

Mobil Boks Terbakar di Tol Ir. Wiyoto Wiyono Mengarah ke Pluit

Satu unit mobil boks hangus terbakar di Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono mengarah ke Pluit, Jakut pada Jumat (2/6/2023) pagi. Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat insiden kebakaran ini.

Liputan6.com, Jakarta Satu unit mobil boks terbakar di Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono mengarah ke Pluit, Jakut pada Jumat (2/6/2023) pagi. Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat insiden kebakaran ini.

Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno menerangkan, kejadian bermula saat kendaraan yang dikemudikan SA melaju dari Tanjung Priok mengarah Pluit. Sutikno menerangkan, kendaraan tiba-tiba keluar asap sesampai di KM 15.200 (jalur A).

"Asap dari bagian atas head kendaraan," kata Sutikno dalam keterangan tertulis, Jumat.

Sutikno menerangkan, diduga kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik pada kendaraan. Sejumlah petugas dikerahkan memadamkan api.

"Korban manusia dan kerugian sarana tol nihil," ujar dia.

Sutikno menyebut, kendaraan mengalami rusak pada bagian kepala depan dan bagian dalam boks. Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas terganggu. Sementara itu, kasus kebakaran diselesaikan secara kekeluargaan.

"Persoalan kekeluargaan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.