Sukses

Viral, Pria Berbadan Besar Ngamuk di Stasiun Sudirman gara-gara Dilarang Merokok

Beredar sebuah video yang menampilkan seorang pria cekcok dengan petugas kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Sudirman, Jakarta, pada Kamis (13/4/2023). Video tersebut diunggah akun Tiktok @dinadani2021.

Liputan6.com, Jakarta Beredar sebuah video yang menampilkan seorang pria cekcok dengan petugas kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Sudirman, Jakarta, pada Kamis (13/4/2023). Video tersebut diunggah akun Tiktok @dinadani2021.

Dalam video viral itu, pria tinggi berbadan besar yang mengenakan kaus hitam terlihat begitu emosi dengan membentak petugas dan mengeluarkan kata-kata kasar. Pria itu tidak terima diingatkan petugas agar tidak merokok di area stasiun.

Bahkan, pria itu mendorong-dorong dan menantang para petugas berkelahi. Peristiwa itu mendapat perhatian para penumpang KRL.

Terkait hal itu, Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan membenarkan bahwa telah terjadi keributan di Stasiun Sudirman.

Leza Arlan mengatakan, keributan itu terjadi karena pria tersebut tak terima ditegur petugas karena merokok di sekitar stasiun.

"Dapat disampaikan terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna yakni merokok di area yang dilarang di stasiun," kata Leza dalam rilis resminya.

Leza menjelaskan, petugas di lapangan telah memberikan teguran kepada pria tersebut untuk tidak merokok karena dapat mengganggu kenyamanan penumpang lain.

"Namun, pengguna tidak mengindahkan teguran tersebut sehingga terjadi keriuhan. Dengan bantuan petugas keamanan stasiun lainnya pengguna yang melakukan pelanggaran dikeluarkan dari area Stasiun Sudirman," kata Leza Arlan.

Pada kesempatan ini, Leza mengimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk tertib dan mengikuti aturan yang berlaku serta selalu menjaga kenyamanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Ngamuk gara-gara Dilarang Merokok Viral di Media Sosial

Seorang pria mengamuk kepada petugas karena ditegur saat merokok di stasiun kereta api viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, salah satunya diunggah akun TikTok @dinadani2021, tampak jelas pria itu begitu arogan dengan berteriak dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada para petugas.

Bahkan, pria berperawakan tinggi besar itu menantang empat petugas yang menanganinya. Tak hanya kepada para petugas, pria itu juga menghardik seorang ibu yang menegurnya.

"Apa kau tua bangka. L*n*e kau. Apa kau ikut campur. Tua b*n*ka, enggak punya suami, j*nd*," teriak pria itu kepada seorang wanita.

"Hei hei, ayo keluar. Ayo keluar," ucap petugas mengajak pria itu keluar.

Bukannya langsung keluar, pria yang mengaku sebagai pengacara itu malah menjadi-jadi. Bahkan mengajak petugas berkelahi.

Para petugas tidak mundur. Mereka idak terpancing dan kukuh meminta pria itu untuk keluar stasiun karena melanggar dan membuat gaduh. Akhirnya, setelah dipaksa, pria itu pun keluar sambil digiring petugas.

 

Reporter: Lydia Fransisca

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.