Sukses

Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Juru Parkir hingga Tewas di Pasar Tasik Jakpus

Polisi berhasil meringkus seorang pria inisial HR yang diduga jadi pelaku penusukan seorang juru parkir inisial SRS (43) hingga tewas di Pasar Tasik, Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis (16/3) pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi berhasil meringkus seorang pria inisial HR yang diduga jadi pelaku penusukan seorang juru parkir inisial SRS (43) hingga tewas di Pasar Tasik, Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis (16/3) pagi tadi.

"Betul pelaku baru saja kita amankan di daerah Cengkareng," kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Hady Saputra Siagian kepada wartawan, Kamis (16/3/2023).

Hady belum bisa menjelaskan alasan dari HR tega menusuk SRS. Karena motif kejadian itu masih didalami penyidik sesaat pelaku ditangkap ketika kabur ke arah Cengkareng, Jakarta Barat.

"Masih mengetahui bahwa pelaku sendiri. Motifnya masih didalami tapi setelah kita melakukan penyelidikan lebih lanjut kita akan sampaikan," tuturnya.

Adapun kejadian penusukan itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wib seusai korban terjadi keributan dengan pelaku. Tiba-tiba, pelaku mengeluarkan pisau lalu menusuk korban.

"Betul, betul (ada penusukan) Sampai saat ini yang kita ketahui, menurut saksi ada ribut - ribut. Korban dikejar oleh pelaku. Kemudian ada penusukan. Habis itu pelaku langsung kabur," sebutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barang Bukti Diamankan

Dari tempat kejadian, Mugia mengatakan polisi telah berhasil mengamankan barang bukti pisau yang dipakai pelaku. Termasuk mengidentifikasi total sebanyak 4 luka tusukan bersarang ke tubuh korban.

"Sementara yang diamankan ada pisau diduga dipakai oleh pelaku tertinggal di TKP. Kalau dari hasil identifikasi ada 4 tusukan di perut 2, di dada 1 dan 1 di pinggang," sebutnya.

"Korban masih kita dalami, info terakhir dari saksi dia jukir dan kuli bangunan," tambah dia.

Sementara kejadian tewasnya SRS ini sempat diunggahan akun instagram @merekamjakarta. Terlihat, korban yang telah tergeletak memakai celana jeans dengan darah yang terlihat di TKP.

Lokasi tewasnya SRS pun terletak di salah satu kios pedagang di Pasar Tasik, Cideng, Jakarta Pusat. Dengan kondisi yang telah dikerumuni orang ramai melihat.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.