Sukses

Duel Maut, 1 Remaja di Bogor Tewas Kena Sabetan Senjata Tajam

Duel perkelahian dua remaja di Desa Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor memakan korban. Satu remaja tewas di lokasi kejadian akibat sabetan senjata tajam. Sementara satu remaja lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Bogor - Seorang remaja ditemukan meregang nyawa usai duel dengan temannya di Desa Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Remaja berinisial YV (17) tewas di lokasi kejadian akibat sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.

Sementara remaja lainnya berinisial MTP (18) dari pihak lawan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor lantaran patah tulang dan luka robek di bagian tubuhnya.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim mengatakan, perkelahian yang mengakibatkan satu korban tewas ini terjadi pada Rabu (8/3/2023) malam.

"Korban YV (17) meninggal akibat sabetan senjata tajam," kata Hartanto, Kamis (9/3/2023).

Menurut Kapolsek, sebelumnya kejadian keduanya telah melakukan janjian untuk duel satu lawan satu dengan menggunakan senjata tajam.

"Latar belakang kedua remaja ini melakukan duel ini masih sedang kami dalami," kata dia.

Polisi juga belum bisa meminta keterangan dari terduga pelaku MTP karena masih dirawat di RSUD Kota Bogor akibat luka sabetan senjata tajam. "Belum bisa dimintai keterangan karena MTP masih dirawat di rumah sakit," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenazah Korban Diserahkan ke Keluarga

Sementara itu, jenazah YV sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

"Karena pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, jadi jenazahnya langsung diserahkan untuk dimakamkan," kata Kapolsek memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.