Sukses

Viral Pengemudi Pajero Masturbasi di Bawah JPO Halte Kuningan, Polisi Turun Tangan

Beredar di media sosial aksi eksibisionis yang dilakukan pengemudi Mitsubishi Pajero. Video viral pengemudi Pajero onani itu salah satunya diunggah akun Instagram lensa_berita_jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Viral di media sosial aksi eksibisionis yang dilakukan pengemudi Mitsubishi Pajero. Video viral pengemudi Pajero onani itu salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta dengan judul "PENGEMUDI MOBIL ONANI DI DALAM MOBIL DI BAWAH JPO HALTE KUNINGAN MADYA SETIABUDI".

Peristiwa asusila itu diabadikan oleh seorang wanita pejalan kaki melalui telepon genggamnya. Dalam video tampak seorang pria memainkan alat kelaminnya di dalam mobil Pajero berkelir silver.

Perekam aksi tidak senonoh itu tampak mengambil angle video dari atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), karena sunroof atau kaca atap mobil Pajero-nya terbuka.

Pemilik akun menginformasikan peristiwa itu di JPO Halte Kuningan Madya, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa sore (7/3/2023).

Pengemudi yang menyadari perbuatannya diketahui dan direkam, kemudian menghentikan aksi cabulnya. Sunroof ditutup, kendaraan pun melaju pelan-pelan meninggalkan lokasi.

Dikonfirmasi wartawan, Kepala Seksi Humas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nurma Dewi mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi adanya video viral tersebut.

"Belum, kita belum mendapatkan info," kata Nurma saat dihubungi, Rabu (8/3/2023).

Kendati demikian, Nurma menegaskan, pihaknya akan menyelidiki aksi tidak senonoh pria tersebut yang meresahkan publik. Dalam hal ini, Nurma akan berkoordinasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan.

"Bakal dicek dulu, nanti kita komunikasikan dengan PPA," kata Nurma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Media Sosial

Aksi eksibisionis pengemudi Pajero viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

"Seorang wanita merekam aksi pengemudi mobil yg melakukan onani didalam mobil sambil melihat para wanita yg turun dari tangga penyebrangan atau JPO Di halte kuningan madya setiabudi Jakarta Selatan pada selasa sore 7/3," tulis pemilik akun.

Pemilik akun menyebut, awalnya wanita perekam video curiga dengan sebuah mobil yang membuka sunroof mobil di bawah JPO. Kemudian wanita tersebut melihat pengemudi mobil melakukan aksi bejatnya, lalu wanita itu memberanikan diri merekam kejadian tersebut menggunakan handphone.

"Melihat ada yg merekam dirinya tak ayal pengemudi tersebut langsung buru buru tancap gas melajukan kendaraannya," tulis pemilik akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.