Sukses

Pengendara Motor Seruduk Minimarket di Kemang, Porak-porandakan Rak Dagangan

Beredar video seorang pengendara sepeda motor Yamaha N-Max menyeruduk masuk ke dalam minimarket di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2) pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta Beredar video seorang pengendara sepeda motor Yamaha N-Max menyeruduk masuk ke dalam minimarket di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2) pagi tadi.

Dilansir dari unggahan video akun Instagram @merekamjakarta, terlihat motor N-Max yang menerobos masuk menembus dinding kaca pembatas hingga masuk ke dalam. Bahkan, terlihat rak barang-barang di dalam sampai porak poranda dengan motor didalam.

Pengemudi sendiri terlihat seorang pria, tergeletak di depan minimarket tertimpa beberapa galon air mineral. Nampak, tak sadarkan diri akibat dari kecelakaan tersebut.

Atas hal itu, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno membenarkan kecelakaan itu dan menyebut, insiden tersebut bermula ketika korban, RG (34) sedang berkendara di Jalan Kemang Raya dari arah utara menuju selatan.

Dugaan sementara, kecelakaan ini terjadi karena korban diduga kurang hati-hati saat berkendara.

"Karena kurang kehati-hatian menabrak toko Alfamart dan terjatuh sendiri sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Suharno kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Dibawa ke RS

Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diberikan pengobatan. Sedangkan untuk penyebab pasti kecelakaan itu, ia menyebut masih dalam proses penyelidikan.

"(Penyebab) Dalam proses penyelidikan," katanya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.