Sukses

Rocky Gerung Tertangkap Kamera Dirangkul Wanita Cantik Saat Nonton Konser Dewa 19 di JIS

Ada pula yang tak luput dari perhatian ketika pengamat politik Rocky Gerung kepergok dirangkul oleh seorang wanita saat sedang menonton konser Dewa 19.

Liputan6.com, Jakarta - Dewa 19 telah sukses menggelar konser bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu malam, 4 Februari 2023.

Tampak sederet pesohor, tokoh politik, dan pejabat dalam konser tersebut. Misalnya saja Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY tampak asyik menikmati konser Dewa 19 bersama mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan. Keduanya terlihat duduk bersebelahan.

Tak hanya momen itu, ada pula yang tak luput dari perhatian ketika pengamat politik Rocky Gerung kepergok dirangkul oleh seorang wanita saat sedang menonton konser Dewa 19.

Dalam video yang beredar, awalnya merekam suasana konser seperti biasa saat Dewa 19 tengah menyanyikan salah satu hits lagu mereka. Tiba-tiba saja, sebuah layar besar di samping panggung menampilkan potret Rocky Gerung sedang dirangkul oleh seorang wanita.

Tampak, Rocky memakai kaus hitam dan kaca mata. Sedangkan wanita yang merangkul Rocky memakai baju warna seperti biru atau abu-abu lengan panjang. Si wanita terlihat sedang asyik menyanyi.

Namun begitu, kamera menyorot keduanya, wanita yang sedang merangkul Rocky mendadak tampak kaget dan gelagapan sehingga langsung melepaskan rangkulannya dari pundak Rocky Gerung.

Belakangan diketahui, wanita yang merangkul Rocky Gerung itu diketahui bernama Salsabila Syaira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Perbincangan

Cuplikan video merekam Rocky saat sedang menikmati konser dengan wanita tersebut ramai beredar dan jadi perbincangan di sosial media (sosmed) Twitter.

"Rockygerung keciduk pas nonton Dewa 19 😂," tulis @trasherrboy.

"Detik-detik rocky gerung tercyduk di konser dewa 19😄," ucap @MurtadhaOne1.

"Dijadikan sampul kalender 2024 kayaknya laku kerassss nih," kata @wicaksono_fajar.

"Baru sadar itu rocky gerung haha. Netizen matanya awas banget!," ucap @bagusid88.

"KAKWKWKWKW TP EMG KOCAK BGT CEWENYA LGSG NGELEPASIN BNR2 SALTING," kata @Nyonjasiapa.

"Sepandai pandai tupai melompat pada akhir ketangkap kamera juga," tulis @mundhri03180616.

"Bujangan mah bebas kemana mana tiada yang larang🥱," kata @erdianachmad88.

"Wkwkw itu rocky gerung wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw," ucap @Syrftladb.

Banyak warganet pun langsung dibuat penasaran dengan sosok wanita yang diketahui bernama Salsabila Syaira itu.

 

3 dari 4 halaman

Siapa Salsabila Syaira?

Melansir akun LinkedIn milik Salsabila Syaira, pekerjaannya adalah menjadi Pembantu Asisten Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan dalam Negeri di usia 23 tahun.

Pengalaman bekerja di bidang kebijakan adalah memberikan masukan terkait penyusunan RUU Pesantren dan Pendidikan Agama, RUU yang sempat mengundang sejumlah tanggapan kontrovesial ini akhirnya berubah nama menjadi RUU Pesantren.

"Meskipun belum disahkan di rapat paripurna DPR RI, perjalanan panjang RUU Pesantren dan Pendidikan Agama menjadi RUU Pesantren disertai sejumlah revisi isi RUU, mempertimbangkan dan dipengaruhi oleh sejumlah masukan dari tim staf khusus presiden bidang keagamaan dalam negeri yang juga di dukung oleh komunikasi lintas organisasi keagamaan dan seluruh organisasi/kementerian dan lembaga keagamaan yang konsen pada RUU ini," tulis Salsabila.

Tugas dan kerja pokok saya sebagai Pembantu Asisten Staf Khusus Presiden (setara eselon 3) yaitu membangun komunikasi dengan lembaga pendidikan keagamaan, organisasi keagamaan se – Indonesia dan K/L, sesuai frame work arahan Asisten Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Keagamaan Dalam Negeri.

Telah berpengalaman menjadi tim komunikasi Presiden dalam sejumlah giat keagamaan di Istana Kepresidenan RI ataupun di luar Istana Kepresidenan RI.

Adapun salah satu contoh advokasi yang saya ikut serta dalam proses komunikasi bersama tim kerja adalah "Pemberian grasi Presiden terhadap 2 petani yang dihukum 8 tahun penjara".

 

4 dari 4 halaman

Pendidikan Salsabila Syaira

Masih dari akun LinkedIn milik Salsabila, dituliskan ia merupakan lulusan Universitas Padjajaran.

Meraih gelar Sarjana Ilmu Politik dan Pemerintah Universitas Padjadjaran Bandung, Jawa Barat, pada 2013-2017. Kemudian masih di kampus sama, meraih gelar Magister Ilmu Politik dan Pemerintah pada 2017-2019.

Dan terhitung sejak 2022, menjadi Mahasiswa Program Doktoral (S3) di Universitas Padjadjaran (Unpad).

Diketahui, ia bekerja sebagai Pembantu Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan Dalam Negeri Republik Indonesia Kementerian Sekretariat Negara RI pada Juni 2018-Desember 2019.

Kemudian menjadi News Anchor dan News Reporter di MNC GROUP - PT MNC INVESTAMA, Tbk pada Desember 2019-September 2021.

Kini Salsabila lebih aktif memandu program Miss Understanding yang rutin tayang di YouTube.

Unggahan video TikTok Salsabila @salsabilasyaira_merdeka juga memperlihatkan Rocky Gerung sempat menjadi tamu pada program tersebut.

"KAMI DIKONSER DEWA UNTUK MENONTON MUSIK YANG INDAH DAN MENGGERAKKAN HATI. MUSIK ADALAH EKSPRESI. SETUJU?

#dewa19 #dewa #dewi #konser #gigs #expression #live #love #life #people," tulis Salsabila menyertai unggahannya, Minggu 5 Februari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.