Sukses

Sohibul Iman dan Sudirman Said Akan Gelar Jumpa Pers, Deklarasi Anies Capres?

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman dan Perwakilan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said akan menggelar jumpa pers di Terminal 3 Kedatangan Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Pukul 18.00 WIB, pada Senin (30/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman dan Perwakilan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said akan menggelar jumpa pers di Terminal 3 Kedatangan Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Pukul 18.00 WIB, pada Senin (30/1/2023). Agenda tersebut, dikabarkan akan mengumumkan terkait Koalisi Perubahan.

"Rencananya ada konpers terkait Koalisi Perubahan di Terminal 3 Kedatangan Internasional Soekarno-Hatta," kata Jubir DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, kepada wartawan.

Dia menyampaikan, perwakilan yang akan hadir dalam jumpa pers tersebut diantaranya Sudirman Said, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Moh Sohibul Iman, Sekjen PD Teuku Riefky H, dan Ketua DPP Nasdem Sugeng Suparwoto.

"Mengenai perkembangan terbaru Koalisi Perubahan," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibenarkan Jubir PKS

Jumpa pers tersebut juga dibenarkan oleh Juru Bicara (Jubir) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Kholid. Namun, dia enggan menjelaskan lebih lanjut terkait pembahasan apa yang akan disampaikan.

"Iya benar, insyAllah. Ya nanti kita dengarkan langsung dari Pak Sohibul iman ya," kata Kholid.

 

Reporter: Alma Fikhasari

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.