Sukses

Viral Video Pria Menikah Ketiga Kalinya, Warganet Sebut Istri Pertama Tahan Tangis

Viral video seorang pria menikah untuk ketiga kalinya dan didampingi istri pertama dan kedua. Pernikahan tersebut menuai perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Viral video pernikahan di TikTok seorang pria yang menikah untuk ketiga kali dan didampingi dua istri. Video pernikahan viral tersebut menunjukkan ekspresi istri dan suami yang tertawa dan terlihat bahagia.

Video pernikahan viral yang diunggah di TikTok oleh @Yashin_025 ada sekitar empat video pernikahan. Video pertama menunjukkan saat suami dan tiga istrinya foto bersama. Yashinmo pun menulis caption "congratulation Yang kee 3 istrinya pak Bos 3 istri lebih baik ya bos,” tulis dia.

Sang suami berada di tengah dengan posisi berdiri dan diapit yang tampaknya istri pertama dan kedua. Sedangkan istri ketiga dalam posisi duduk. Video  pernikahan viral pertama tersebut menyita perhatian lantaran diputar sebanyak 8,4 juta kali hingga artikel ini dibuat. Video tersebut mendapatkan ribuan komentar hingga 9.097 komentar. Beragam komentar dari warganet.

Bahkan ada warganet yang terkejut dan kaget karena menikah tiga kali. “astaga, ini bneran istri 3,” tulis @salwa suhana khan.

Selain itu, warganet juga menegaskan tidak ingin seperti istri yang dipoligami tersebut. "guw mah gamau dipoligami,” tulis chcken katsu.

Ada juga warganet yang mempertanyakan apa pernikahannya karena cinta. “Betulkan krn cinta?Klo krn cinta akn sulit menerima poligami,” tulis @Sgytsh.

Di sisi lain, ada juga warganet yang tidak mau punya suami yang poligami seperti pria tersebut. “terserah yg penting jgn suami sy yg poligami,” tulis Qyy.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seorang Istri Tampak Menangis

Video kedua dari pernikahan suami yang menikah tiga kali menunjukkan istri ketiga yang baru dinikahinya memberikan salam. Kemudian diikuti istri pertama dan kedua. Tampak ada salah satu istri yang menangis saat memeluk sang suami. Video tersebut pun sudah ditonton hingga 132,3 ribu.

Video kedua tersebut juga menuai komentar warganet. Bahkan sudah ada 231 komentar hingga artikel ini dibuat. Ragam komentar dari warganet salah satunya menyebutkan kalau salah satu istri terlihat sedih. “Istri yang salim kedua berasa mendalam bgt nangisnya,” tulis Ayu_saputri.

"yg salim kedua istri pertamakah,” tulis BBSC Glow Sumedang.

"Istri yg pertama menahan tangisnya nyesek ya Bu,” tulis veoshin.

“Suami merasakan betapa indahnya istri pertama ga kuat nahan tangis harus membagi cinta suami lagi, istri terakhir merasa tidak enak hati,” tulis ByunBae.

 

 

3 dari 3 halaman

Warganet Bertanya Pekerjaan Suami

Setelah dua video poligami tersebut viral, ada video ketiga yang menunjukkan istri pertama dan kedua memberikan klarifikasi kalau ikhlas dengan pernikahan ketiga suami.

"Saya selaku istri pertama sudah iklas dan ridho atas petunjuk suami,” ujar istri pertama.

“Saya juga selaku istri kedua sudah mengikhlaskan dan ridho,” kata istri kedua.

Istri pertama dan ketiga mengamini hal tersebut.

“Doanya baik,” ujar istri kedua.

Video tersebut pun mendapatkan ragam komentar dari warganet.  Hingga artikel ini ditulis ada 27 komentar dari video ketiga poligami tersebut. Salah satu warganet berharap agar mereka selalu akur. “Semoga selalu akur,” tulis ampun abah desya.

“bunda cantik2 smoga rukun dijauhn dr penyakit hati,” tulis Niken Radit539.

“Terserah itu pilihan kalian,” tulis Mikha.

Pada video keempat menunjukkan, tiga istri duduk berdampingan. Istri pertama dan istri kedua mendampingi istri ketiga yang duduk di tengah. Tampaknya tiga istri tersebut mendengarkan ceramah saat acara pernikahan.

Warganet pun memberikan ragam komentar di video tersebut.”Smpe pd titik paling iklas, adalah pembebasan alias ms bodho,” tulis Yeni Rahardjo.

“Ko boleh ya sama orangtuanya,” tulis Ratu.

Ada juga warganet yang menanyakan pekerjaan suami yang menikah tiga kali tersebut. “Ini suaminya bos pa ya,” tulis Nurul_afifah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.