Sukses

Dibuka dengan Nasi Goreng, Demokrat: Silaturahim SBY dan Salim Segaf Penanda Perjuangan Politik Bersama

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kunjungan silaturahim Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera KH. Salim Segaf Al-Jufri di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Rabu (21/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kunjungan silaturahim Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera KH. Salim Segaf Al-Jufri di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Rabu (21/12/2022).

Menurut Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, pertemuan kedua petinggi partai ini, berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

"Acara silaturahim diawali makan malam dengan menu nasi goreng racikan SBY," tulis pria karib disapa Zaky ini melalui pesan singkat, Kamis (22/12/2022).

Senada dengan itu, Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya menyatakan pertemuan keduanya adalah bentuk silaturahim antara dua sahabat. Tujuannya untuk memperkokoh kebersamaan antar individu dan dua partai yang sama-sama menjadi binaannya, Demokrat dan PKS.

"Ini untuk memperkokoh keduanya dalam perjuangan politik ke depan," kata Teuku Riefky Harsya, usai mendampingi SBY mengantarkan tamu-tamunya pulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahas Berbagai Isu

Teuku Riefky memastikan, kedua sahabat baik itu juga membahas berbagai isu terkini mulai dari luar hingga dalam negeri yang menjadi perhatian rakyat. Salah satunya, seperti isu penundaan Pemilu.

"Ini termasuk isu penundaan pemilu yang belakangan dihembuskan lagi," tandas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI ini.

3 dari 3 halaman

Pertemuan 2 Jam

Sebagai informasi, pertemuan berlangsung sekitar dua jam, mulai pukul 19.30 hingga pukul 21.30 WIB.

Baik SBY maupun Salim Segaf Al-Jufri sama-sama didampingi sejumlah elite Demokrat maupun PKS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.