Sukses

HDCI Makassar Beri Dukungan Sebagai Ketum, Sahroni: Sebuah Amanah Besar

Selain memilih ketua baru, Muscab HDCI Makassar kali ini juga sekaligus merekomendasikan Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, sebagai calon Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari hasil pleno.

Liputan6.com, Jakarta - Selain memilih ketua baru, Muscab HDCI Makassar kali ini juga sekaligus merekomendasikan Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, sebagai calon Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari hasil pleno.

Menyikapi hal tersebut, calon ketua umum HDCI sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyambut baik dukungan yang ada.

“Terima kasih dan salam hormat untuk teman-teman HDCI Makassar atas dukungannya," ujar Sahroni dalam keterangan (9/12).

"Bagi saya dukungan ini bukan hanya sekedar ucapan seremonial, melainkan sebuah amanah dan kepercayaan yang teramat besar."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambisi Besar

Menyambung itu, Sahroni juga menegaskan bahwa dirinya memiliki ambisi besar untuk membawa HDCI menjadi lebih maju dan tetap menjaga solidaritas yang ada.

“Ke depan, bersama teman-teman semua, saya harap saya bisa mengemban amanah ini untuk membawa HDCI lebih maju nantinya. Tetap solid dan tentunya setia sampai akhir!” pungkas Sahroni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.