Sukses

Jokowi Kunjungan Kerja ke Pontianak dan Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat, Selasa (29/11/2022). Dia diagendakan untuk meresmikan Pembukaan Bahaupm Bide Bahana Tariu Borneo Bangkule Rajaking (TBBR) di Kota Pontianak.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, setibanya di Bandara Internasional Supadio Kabupaten Kubu Raya, Jokowi langsung menuju Kota Pontianak.

Usai menghadiri pembukaan TBBR, dia akan kembali ke Bandara Internasional Supadio untuk kemudian lepas landas menuju Provinsi Jawa Timur.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jokowi akan langsung menuju Kota Surabaya.

Di Kota Surabaya, Jokowi akan meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya sekaligus mencanangkan pembangunan AMN Makassar dan Manado.

Dia juga akan meninjau fasilitas AMN Surabaya sebelum kemudian menuju Bandara Internasional Juanda. Jokowi direncanakan lepas landas menuju Jakarta pada sore harinya.

Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Menyambut Kedatangan

Selain itu, tampak menyambut kedatangan Presiden di Bandara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat adalah Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Gusto, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, serta Danlanud Marsma TNI Deni Hasoloan S.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS