Sukses

Pasca Revitalisasi, Transjakarta Kembali Operasikan Halte Kwitang

Liputan6.com, Jakarta - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akhirnya merampungkan pengerjaan revitalisasi halte Kwitang, Jakarta Pusat. Halte Kwitang tersebut bakal mulai diuji coba pada hari ini, Kamis (11/8/2022).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta Anang Rizkani Noor menyatakan revitalisasi halte dilakukan sebagai upaya Transjakarta untuk meningkatkan layanan dan fasilitas bagi para pelanggan. Sehingga usai direvitalisasi, halte Kwitang sudah dapat melayani pelanggan.

“Halte Kwitang selesai dan sudah bisa melayani pelanggan. Ini merupakan salah satu dari total 46 halte yang kami revitalisasi di tahun ini,” kata Anang dalam keterangannya.

Anang juga menyatakan bahwa usai direvitalisasi, halte Kwitang kini hadir dengan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya. Dengan harapan, kata Anang bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan.

“Harapannya bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan kami,” ujar dia.

Anang menyampaikan bahwa halte Kwitang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain mesin gate, toilet, kamera CCTV, Passanger Information System (PIS), Wi-fi, Musholla dan lain sebagainya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Layanan Halte Kwitang Sempat Dihentikan

Sebelumnya layanan di halte Kwitang sempat dihentikan karena dilakukan proses revitalisasi bersamaan dengan sejumlah besar halte lainnya.

Setidaknya ada sembilan halte Transjakarta yang telah ditutup sementara dari 15 April 2022. Adapun halte tersebut antara lain halte Dukuh Atas 1, halte Tosari, halte Juanda, dan halte Cawang Cikoko.

Ada halte Bundaran HI, halte Sarinah, halte Kebon Pala, halte Gelora Bung Karno, halte Stasiun Jatinegara 2. Sementara itu, halte Kwitang dan halte Balai Kota telah lebih dahulu dilakukan penutupan dari sembilan halte sebelumnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS