Sukses

Syukuri Milad Istri, Anies Baswedan Kenang Perjalanan yang Dilewati Bersama

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, memberikan ucapan selamat ulang tahun di hari bahagia sang istri, Fery Farhati.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, memberikan ucapan selamat ulang tahun di hari bahagia sang istri, Fery Farhati. Anies juga menyertai ucapan milad tersebut dengan cerita perjalanan panjang yang telah dilewati selama hidup bersama.

"Hari ini kita mensyukuri miladnya," kata Anies melalui akun resmi Instagram @aniesbaswedan, Sabtu (6/8/2022).

Dalan unggahan itu, Anies mengenang perjalanan panjang berumah tangga yang dilalui bersama Fery. Mulai dari perjalanan keduanya yang merantau menempuh pendidikan dan membangun rumah tangga.

"Perjalanan panjang dilewati bersama. Mulai dengan berbekal niat kuat, dua buah koper dan doa tak putus dari orangtua di kampung halaman, kami berangkat bersama," kata Anies.

"Naik kereta dari Jogja ke Jakarta, lalu terbang ke tanah jauh untuk kuliah dan membangun keluarga. Menjalani sebuah perjalanan panjang. Rutenya berliku, sering menanjak dan terjal. Semua dilewati bersama," lanjut dia.

Anies juga menampilkan tiga buah foto di unggahan Instagramnya itu. Dua di antara foto tersebut ialah potret kebersamaan dia dengan Fery. Satu foto lainnya berisi potret sang istri.

Anies juga bercerita telah menikahkan sang putri sulung, Mutiara Annisa Baswedan. Belum genap sepekan menikah, Anies menyatakan momen itu sebagai kisah baru bagi dia dan istri.

"Hingga pekan lalu Allah takdirkan kami bisa melepas putri pertama untuk mengarungi hidup barunya. Semua itu menjadi kisah yang tidak pernah selesai diceritakan," ucap Anies.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Tak lupa, Anies mengucapkan terima kasih kepada Fery yang telah mewarnai perjalanan indah hidupnya. Dia juga mendoakan sang istri agar sehat, bahagia, dan jadi pemancar ketenangan bagi semua orang.

"Terima kasih Fery, terima kasih buat semua keindahan dalam perjalanan ini," ujar Anies.

"Semoga terus sehat, bahagia dan berkah. Teruslah jadi pemancar ketenangan, keteduhan dan kebahagiaan bagi kita semua," lanjutnya.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.