Sukses

Pedagang Ayam Dibegal di Pulogadung Jakarta Timur, Polisi Buru Pelaku

AKP Heru Sugiarto mengatakan, korban insial R telah membuat laporan polisi (LP) di Polsek Pulogadung. Berdasar keterangan, korban dihampiri kawanan begal sepulang dari Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Kawanan begal beraksi di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Jumat 29 Juli 2022 sekitar pukul 03.00 WIB. Seorang pedagang ayam jadi korban.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto mengatakan, korban insial R telah membuat laporan polisi (LP) di Polsek Pulogadung. Berdasar keterangan, korban dihampiri kawanan begal sepulang dari Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Korban pulang dari mengantar ayam di Pasar Kemayoran pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipepet 4 orang pelaku," kata dia dalam keterangannya, Minggu (31/7/2022).

Heru menerangkan, pelaku mengancam korban dengan menggunakan pisau, memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motor.

"Terjadi cekcok mulut untuk menyerahkan motor dan korban didorong dan diperlihatkan sajam (senjata tajam) berupa pisau. Korban ketakutan selanjutnya menyerahkan motor N-MAX yang dikendarai," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diburu Polisi

Kasus pembegalan ini sedang diusut Unit Reskrim Polsek Pulogadung. Keempat pelaku sedang diburu.

"Kita sudah cek TKP. Dan (kasus) masih kita lakukan penyelidikan," tandas dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.