Sukses

Pengendara Motor Tewas Usai Hantam Truk Trailer di Akses Bandara Soetta

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara motor tewas seketika usai menghantam truk trailer bermuatan besar di Jalan Raya Bandara Soekarno-Hatta (P1), kawasan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Sabtu (23/7/2022) malam hari.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, tepatnya di exit kawasan Soewarna Bandara Soetta.

Adapun korban yang tewas adalah Herby Ari (29), warga Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang. Korban mengendari sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi B 6563 JIW.

Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta, Kompol Bambang Askar Sodiq, membenarkan insiden kecelakaan di akses bandara tersebut.

"Benar. Kejadiannya tadi malam, tempat kejadian perkaranya di keluaran Soewarna. Pengendara motor MD (meninggal dunia)," kata Kompol Bambang saat dikonfirmasi, Minggu (24/7/2022).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, truk dengan nopol A 9430 G yang dikemudikan oleh AH (38) itu datang dari arah Jakarta menuju Cilegon dan tiba-tiba berhenti di bahu jalan P1 Bandara Soetta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Korban Pekerja Terminal Kargo

Korban yang saat itu menuju tempatnya bekerja di kawasan Bandara Soetta, menabrak bagian belakang truk hingga mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

"Kontainer (trailer) nyasar mau dari Priok mau ke Cilegon. (Pengendara truk) sudah diamankan. Korban yang merupakan pekerja di Terminal Kargo sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata Kompol Bambang.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Bandara Soetta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS