Sukses

Kecelakaan Truk Tangki Pertamina di Cibubur, Tabrak Mobil dan Motor

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Senin 18/7/2022. Kecelakaan melibatkan truck Pertamina dengan sejumlah mobil dan motor.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Senin 18 Juli 2022. Kecelakaan melibatkan truk Pertamina dengan sejumlah mobil dan motor.

Video kecelakaan tersebut diunggah akun instagram @lensa_berita_jakarta.

"Terjadi kecelakaan Truk Pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur dari Cibubur kearah Cileungsi sore ini, Senin 18/07/2022," demikian seperti dikutip, Senin (18/7/2022).

Dalam video yang diunggah, terlihat truk tangki milik PT. Pertamina menabrak sejumlah kendaraan, termasuk motor.

Dalam video terlihat para pengendara roda dua beserta motornya berada di bawah mobil, bahkan masih berada di bawah ban mobil. Pengenara roda dua terlihat tergeletak begitu saja di jalan raya.

Begitu pula dengan mobil dan motor terlihat hancur berantakan.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ajun Komisaris Budi membenarkan adanya kecelakaan ini. Menurut Budi Tapi, kecelakaan tersebut bukan pihaknya yang menangani karena bukan masuk wilayah hukumnya.

Dirinya cuma membenarkan banyak korban ditabrak.

"Mobil tangki nabrak motor banyak, banyak korban," kata Budi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.