Sukses

Mensesneg Pratikno: Jokowi Sampaikan Belasungkawa Sebesar-besarnya Kehilangan Tjahjo Kumolo

Liputan6.com, Jakarta - Menteri PANRB Tjahjo Kumolo Meninggal dunia. Menteri Sekretaris Negara Pratikno hadir di Rumah Sakit Waluyo, Jumat (1/7/2022).

Pratikno mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menyampaikan duka mendalam.

"Pak Presiden menyampaikan belasungkawa ya, belasungkawa sebesar-besarnya," kata Pratikno.

Pratikno menyampaikan bahwa Jokowi merasakan duka mendalam. Pratikno mengatakan bahwa Jokowi telah kehilangan seorang tokoh seperti Tjahjo Kumolo.

"Beliau berbelasungkawa telah kehilangan seorang tokoh. Pak Presiden berbelasungkawa ya, menyampaikan belasungkawa mendalam," kata dia.

2 dari 3 halaman

Megawati Berduka

Selain itu, hadir pula Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Eriko Sotarduga. Selain Jokowi, Eriko menyebut Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga turut berdukacita atas meninggalnya Tjahjo Kumolo.

"Ketum Ibu Megawati menyampaikan rasa dukacita yang mendalam dan juga memerintahkan Pak Sekjen dan seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan terbaik dan penghormatan terbaik kepada almarhum di mana beliau adalah kader terbaik," kata Eriko.

3 dari 3 halaman

Pejabat Hadir

Tak hanya Mensesneg Pratikno dan Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga yang nampak hadir. Nampak pula Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD.