Sukses

Ketua Umum HIPMI: Pak Jokowi Jangan Cepat-Cepat Tinggalkan Kita

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H Maming mengatakan, organisasinya akan menjadi barometer di 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H Maming mengatakan, organisasinya akan menjadi barometer di 2024.

Dia meyakini siapa pun pemimpin Indonesia di masa mendatang, tidak akan lepas dari kader-kader HIPMI.

Hal ini disampaikannya dalam Perayaan 50 tahun HIPMI di JCC Senayan Jakarta, Jumat (10/6/2022). Acara ini turut dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi.

"Tapi kalau bisa Pak Jokowi jangan cepat-cepat meninggalkan kita," kata Maming saat menyampaikan sambutan sebagaimana disiarkan secara virtual, Jumat.

Dia mengatakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi merupakan keluarga HIPMI. Untuk itu, dia menekankan HIPMI akan mendukung dan mengikuti apa pun kebijakan Jokowi di 2024.

"Saya harus memberi keyakinan kepada Bapak Presiden Joko Widodo, beliau adalah keluarga HIPMI, beliau adalah Presiden HIPMI pertama. Apa pun kebijakan beliau di 2024, kita keluarga Hipmi siap mendukung dan mengikuti apa petunjuk beliau,"

"Lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok yang Menginspriasi

Menurut dia, Jokowi merupakan sosok yang menginspirasi karena dulunya orang biasa, namun berhasil menjadi presiden.

Maming menyebut Jokowi membuat masyarakat menjadi berani untuk bermimpi.

"Beliau bukan dari siapa-siapa, sekarang memimpin bangsa dan negara. Ini dulu kita tidak pernah bermimpi dari orang biasa-biasa menjadi pemimpin. Karena beliau lah kita berani menjadi pemimpin bangsa ini," jelas Maming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.