Sukses

Politikus Senior Golkar Fahmi Idris Meninggal Dunia

Kabar tersebut disampaikan oleh Fahira Idris yang merupakan putri dari Fahmi Idris.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus senior Partai Golkar Fahmi Idris meninggal dunia pada Minggu (22/5). Mantan menteri perindustrian ini meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB.

Kabar tersebut disampaikan oleh Fahira Idris yang merupakan putri dari Fahmi Idris.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang. Bp. Prof. H. Fahmi Idris bin Idris Marah Bagindo. Saat ini, masih di ICU RS. Jam 10.00 wib wafat," ujar Fahira dikutip dari akun Twitternya @fahiraidris, Minggu (22/5).

Fahmi Idris akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan. Ia akan dimakamkan di Tanah Kusir.

"Akan di semayamkan di Rumah Duka,Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan. Mohon dimaafkan Ayah Fahmi Idris jika selama hidup memiliki salah dan khilaf. Akan di Kuburkan di Tanah Kusir," ujar Fahira.

Reporter: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini