Sukses

Real Madrid Virtual World, Permainan Madridista Jelajahi Santiago Bernabeu

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid Virtual World saat ini sudah didownload atau diunduh secara gratis baik di Android maupun iOs.

Melalui Real Madrid Virtual World MOD APK, Anda bisa merasakan sensasi mengelilingi Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol.

Para fans Real Madrid atau Madridista dapat melihat ruangan tempat piala disimpan, berjalan mengelilingi kios-kios, dan bahkan turun ke bawah menuju ruang ganti. Semuanya dirancang dengan sempurna dalam bentuk VR dan 3D.

Selain itu, di dalam Real Madrid Virtual World juga terdapat permainan yang seru dan menyenangkan. Sekarang ini banyak gamers mencari game tersebut, khususnya bagi pendukung tim Real Madrid.

Pasalnya hanya dengan memainkan gamenya kalian sudah bisa mengunjungi Stadion Santiago Bernabeu tanpa mengeluarkan kocek dalam terbang ke Madrid, Spanyol.

Dengan menggunakan versi mod, Anda bisa bebas untuk keliling Stadion Santiago Bernabeu dan menyaksikan para pemain bintang yang bertanding.

Pastinya hal tersebut sangat seru dan sangat menguntungkan. Jadi, tidak heran jika banyak orang mencari versi mod-nya untuk bisa berkunjung dan menikmati Stadion Santiago Bernabeu.

Anda bisa menjelajah seakan-akan berada di stadion dan dapat berkomunikasi layaknya interaksi di dunia nyata. Untuk bahasa, Real Madrid Virtual World sudah meminimalisir keadaan tersebut.

"Kami adalah Klub pertama di dunia dalam menghilangkan semua hambatan, kami memiliki yang paling kuat dan obrolan inovatif (suara dan tulisan) untuk dapat berkomunikasi dan berinteraksi dalam waktu nyata dengan seluruh komunitas penggemar kami, hanya dengan ponsel Anda dan dari dimanapun di dunia," tulis keterangan Real Madrid dalam APK tersebut.

Cara permainan dalam Real Madrid Virtual World sangat sederhana, yaitu dengan menggunakan d-pad virtual Anda bisa menggerakkan karakter mengelilingi Stadium Santiago Bernabeu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Gareth Bale Dipastikan Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim

Sebelumnya, Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, telah mengonfirmasi bahwa kliennya akan meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini. Kontrak pemain berusia 32 tahun tersebut memang akan berakhir pada Juni 2022.

Masa depan Bale di Los Blancos sebelumnya sempat menjadi teka-teki. Meski telah memenangkan banyak penghargaan besar bersama sang raksasa La Liga, Bale kerap menjadi sasaran cemoohan. Ia bahkan pernah disebut sebagai parasit oleh media-media Spanyol.

Dilansir dari Mirror, Bale sempat menjalani karier sebagai pemain pinjaman di Tottenham Hotspur musim lalu. Ia kembali ke Real Madrid dan berharap mendapat lebih banyak waktu bermain di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti.

Sayangnya, harapan Bale tidak terwujud. Penggawa internasional Wales itu baru bermain lima kali di Liga Spanyol. Ia juga hanya mencatatkan durasi bermain kurang dari 300 menit bersama skuadnya di semua kompetisi.

Bale pun tidak memberi banyak kontribusi bagi keberhasilan Los Blancos merebut gelar juara La Liga musim ini. Dalam laga penentuan kontra Espanyol pada Sabtu 30 April 2022 lalu, sang pemain sama sekali tidak tampil dan tidak masuk dalam daftar penggawa cadangan.

Kendati demikian, Gareth Bale tetap memainkan peran penting dalam Timnas Wales. Ia menjadi sosok yang membantu mengantar negaranya melangkah ke babak play-off demi mengamankan tempat di Piala Dunia.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Agen Bale

Adapun masa depan Bale selanjutnya bergantung pada nasib Wales. Ia bisa kembali ke Inggris jika Wales lolos di Piala Dunia. Sebaliknya, eks pemain Tottenham itu mempertimbangkan potensi gantung sepatu, bila skuadnya gagal melangkah menuju Piala Dunia 2022 Qatar.

"Dia (Garth Bale) meninggalkan Real Madrid, tetapi kami masih harus menunggu apa yang bisa dilakukan Wales. Itu semua bergantung pada kemungkinan Wales lolos ke Piala Dunia, kemudian kami akan membuat keputusan," ujar Barnett seperti dilansir dari Mirror.

"Apakah lebih mungkin untuk kembali ke Inggris? Saya rasa begitu, tetapi kami harus menunggu dan melihat apakah Wales lolos ke Piala Dunia," sambung agen sang pemain.

Laporan Wales Online menyebut Cardiff City bisa menjadi salah satu pelabuhan Bale di masa depan. Sejumlah klub juga mulai dikaitkan dengan kepindahan sang pemain.

Teranyar, klub MLS–DC United–dilaporkan siap memberi tawaran besar bagi Bale untuk hijrah ke Amerika Serikat pada musim panas. Kendati demikian, pernyataan sang agen baru-baru ini nampaknya memperkecil harapan DC United untuk menyewa jasa Bale dalam waktu dekat.

Klub sultan baru, Newcastle United juga masuk dalam daftar tujuan pemain berusia 32 tahun tersebut. Di samping itu, mantan klubnya Tottenham Hotspur pun kerap dikaitkan dengan kelanjutan karier Bale.