Sukses

Hujan Guyur Sejumlah Wilayah Jakarta Diprediksi Reda Malam Hari

Peringatan hujan kali ini telah dikeluarkan sejak pukul 13.50 Wib dikutip lewat laporan resminya.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah titik di wilayah sekitar DKI Jakarta akan diguyur hujan hingga malam nanti pada Selasa (5/4/2022).

Peringatan hujan kali ini telah dikeluarkan sejak pukul 13.50 Wib dikutip lewat laporan resminya. Dimana potensi hujan diperkirakan akan berlangsung hingga sampai pukul 17.20 Wib, sore ini.

Di Kota Jakarta Pusat terpantau hujan di kawasan Tanah Abang. Kota Jakarta Barat di Kebon Jeruk, Palmerah, Kembangan. Kota Jakarta Selatan, Setiabudi, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Kebayoran Lama, Cilandak, Kebayoran Baru, Pancoran, Pesanggrahan.

Dan dari titik-titik itu dapat meluas ke wilayah misal di Kota Jakarta Pusat yakni, Gambir, Sawah Besar, Kemayoran, Senen, Cempaka Putih, Menteng, Johar Baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuaca Bekasi, Bogor dan Tangerang

Kemudian Kota Jakarta Barat di titik Cengkareng, Grogol Petamburan, Taman Sari, Tambora, Kalideres. Kota Jakarta Selatan, Tebet, Jagakarsa, dan Kota Jakarta Timur, Matraman, Pulogadung, Jatinegara, Kramatjati, Pasar Rebo, Cakung, Duren Sawit, Makassar, Ciracas, Cipayung.

Sementara untuk di luar Jakarta seperti Kota/Kabupaten Bekasi, Kota/ Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Tangerang Selatan terdapat sejumlah titik yang diguyur hujan.

Sementara untuk malam hari nanti, di keseluruhan wilayah hanya rara-rata akan diguyur hujan dengan intensitas ringan di seluruh Wilayah Jabodetabek.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.