Sukses

Cuaca Besok Rabu 6 April 2022, Jabodetabek Pagi Cerah Berawan, Siang Hujan Angin

Waspada potensi hujan petir disertai angin di sejumlah wilayah Jabodetabek pada siang hingga malam hari. Hal ini diungkap BMKG di peringatan dini cuaca, Rabu, 6 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan, Rabu, 6 April 2022 pagi.

Namun, pada siang serta sore hari, hujan turun dengan intensitas ringan di sebagian titik Ibu Kota dan berpotensi hujan angin.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG di peringatan dini cuaca, Rabu.

Sementara itu, untuk wilayah Bogor dan Bekasi juga diperkirakan turun hujan ringan hingga sedang serta diselingi petir dan angin kencang siang hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hinggan malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi," kata BMKG

Namun, pada Rabu pagi, keempat kota penyangga Jakarta yang meliputi Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi diprediksi cerah berawan.  

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
Depok Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bogor  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Hujan Ringan
Tangerang  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.