Sukses

Wagub DKI Jakarta Dukung Konser Justin Bieber di GBK dengan Prokes Ketat

Justin Bieber dijadwalkan akan konser di Stadion Madya GBK, Jakarta pada 3 November 2022 mendatang. Namun tiket sudah dijual mulai 29 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mendukung rencana konser Justin Bieber di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 3 November 2022 mendatang karena dapat mendorong perekonomian kembali bergeliat.

"Kita dukung agar kesehatan semakin baik, tapi ekonomi juga semakin meningkat," kata Riza Patria di Balai Kota Jakarta, Kamis (25/3/2022).

Menurut dia, pemerintah saat ini sudah memberikan ruang aktivitas masyarakat lebih luas. Sejumlah kegiatan di antaranya pagelaran seni budaya dan konser sudah boleh dilakukan.

Namun, Riza meminta agar panitia penyelenggara memastikan konser Justin Bieber dilaksananan dengan protokol kesehatan lebih ketat.

"Semuanya harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Nanti diatur berapa jaraknya, berapa kapasitasnya, ini sedang dilihat perkembangannya, nanti dilihat," ucap Riza, seperti dikutip dari Antara.

Riza mengaku sudah beberapa kali menghadiri kegiatan seni dan budaya yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan, di antaranya masih menggunakan masker dan ada jarak antarpenonton.

"Tentu kami menyambut baik, mudah-mudahan ini (konser Justin Bieber) bisa dilaksanakan dengan baik," imbuh Riza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiket Konser Mulai Dijual 29 Maret 2022

Sebelumnya, penyanyi pop asal Kanada Justin Bieber mengadakan tur dunia bertajuk "Justice World Tour" dengan menyinggahi sejumlah kota di dunia, salah satunya Jakarta.

Tiket akan mulai dijual pada 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB melalui laman www.justinbieberinjakarta.com dengan harga tiket paling rendah Rp 1,5 juta hingga paling tinggi Rp 8,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.