Sukses

Cuaca Besok Selasa 22 Maret 2022, Sebagian Besar Wilayah Jakarta Cerah Berawan

Cuaca Selasa pagi di daerah penyangga Jakarta dipredisi cerah berawan. Siang harinya, hujan turun merata di semua wilayah, yaitu Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca besok Selasa, 22 Maret 2022 untuk wilayah DKI Jakarta cerah berawan, meski di sejumlah titik hujan sedang.

Berdasarkan laman resminya, sebagian besar wilayah Ibu Kota dilaporkan cerah berawan sejak pagi hingga malam hari. Terkecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan turun hujan sedang pada siang hari.

Selain itu, BMKG juga memperingatkan adanya potensi hujan petir pada Selasa sore harinya. "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jaksel dan Jaktim pada sore hari," jelas peringatan dini cuaca BMKG.

Sementara, cuaca Selasa pagi di daerah penyangga Jakarta dipredisi cerah berawan. Siang harinya, hujan turun merata di semua wilayah, yaitu Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

BMKG juga memperingatkan potensi hujan diselingi petir dan angin kencang pada Selasa siang hingga malam hari di sejumlah wilayah penyangga Jakarta.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi," ungkap BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam 
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah
 Bekasi  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Depok  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Bogor  Cerah Berawan  Hujan Petir  Hujan Ringan
 Tangerang  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Cerah Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.